Aamiin Ya Rabbal Aalamiin


Ketika aku berpikir negatif pada seseorang. Tanpa sadar, Aku telah menghakimi orang itu.

Lebih mudah mana...?
Berusaha menyingkirkan semua kerikil tajam di setiap jalanan, atau memakai sepatu agar kaki kita tidak terluka

Lebih mungkin mana...?
berusaha mensteril semua tempat agar tak ada kuman atau memperkuat daya tahan tubuh kita sendiri....

Lebih mudah mana.....?
Berusaha mencegah setiap mulut agar tak bicara sembarangan atau menjaga hati kita sendiri agar tak mudah tersinggung

Lebih penting mana.....?
Berusaha menguasai orang lain atau belajar menguasai diri sendiri

Yang penting bukan bagaimana orang harus baik padaku, melainkan bgmn aku berusaha baik pada semua orang.

Hidup ini tidak bisa menyenangkan hati semua orang tapi kita bisa menyenangkan Tuhan dan benar di mataNya.

Bukan orang lain yg membuat aku bahagia, tapi sikap akulah yg menentukan, aku bahagia atau tidak

Hidup adalah pilihan!!!

## kenapa kamu harus takut untuk jadi diri sendiri?? malu? atau tidak mampu?

0 share with mummy:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...