Aamiin Ya Rabbal Aalamiin


:::JAWABLAH PEMBISIKMU :::

1.Jika dia membisikkan:"Anakmu akan mati" JAWABLAH: semua akan mati dan akupun akan mati".

2.Jika dia membisikkan: hartamu akan musnah" JAWABLAH: "tak apalah,pertanggunganku menjadi ringan".

3.Jika dia membisikkan: "orang-orang menzhalimi dirimu, sedangkan kamu tidak Zhalim" JAWABLAH:"siksa Allah akan menimpa orang-orang zhalim dan tidak mengenai orang-orang baik".(Aku serahkan semua kepada Allah swt).

4.Jika dia membisikkan:"betapa banyak kebaikanmu" JAWABLAH:"kejelekkanku jauh lebih banyak".(Astaghfirullah).

5.Jika dia membisikkan: "alangkah banyak shalatmu" JAWABLAH:"kelalaianku lebih banyak dari shalatku"(lalai = tidak mengingat bahwa Allah mengawasi dirinya).

6.Jika dia membisikkan:"betapa banyak kamu bersedekah kepada orang-orang" JAWABLAH: "apa yang aku terima dari Allah jauh lebih banyak dari yg aku sedekahkan".

7.Jika dia membisikkan: "betapa banyak orang yang menzhalimimu" JAWABLAH: "orang-orang yang aku zhalimi lebih banyak"(Astaghfirullah).

8.Jika dia membisikkan: "betapa banyak amalmu" JAWABLAH: "betapa sering aku bermaksiat".(A'Udzubillah).

9. Mengapa kamu tidak mencintai dunia ? "JAWABLAH:"aku tidak mencintainya karena telah banyak orang lain yang tertipu olehnya".(Dan mereka mendapat sengsara batin, mereka sebagian seperti dipenjara dan sebagian lagi wafat sudah dan berada di barzah...Aku akan kuatkan ekonomiku,tetapi aku tidak akan mencintai harta, karena harta hanyalah alat untuk hidupku tetapi aku bukan untuk harta...

Ya Allah,hamba mu ini mengharapkan sangat agar jiwa ini damai,selalu yakin akan berjumpa denganmu,jiwa yg ridho terhadap takdir dan hukum-Mu,serta jiwa yg selalu puas menerima pemberianmu dan mensyukurinya..

insya Allah Bermanfaat

0 share with mummy:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...