Aamiin Ya Rabbal Aalamiin

AMPUNI AKU TUHAN


Allah, malam ini aku mengadu kembali

Setelah mengembara dibumiMu ini

Allah, aku mengakui dosaku

Sadar akan kesalahanku

Allah, maafkan aku yang lalai

Banyak nikmatMu yang tak kusyukuri



Allah, Lemah hati ini

Allah, Nafsu telah menguasaiku

Allah, Waktuku takkan kembali

Allah, Alangkah baiknya Engkau

Allah, Aib burukku masih tersimpan rapat



Allah, malam ini aku mengadu kembali

Perjalananku masih panjang

Kutemukan kembali cahaya dari kegelapan

Allah, berbakti, berkarya dan berarti

Telah kutemukan jalan hidupku

Menjadi penyebar kebaikan

Menjadi mutiara dalam dasar samudra

Menjadi teladan tuk kebaikan diri sendiri

Menjadi manusia yang akan Engkau muliakan



Allah, Malam ini aku kembali mengadu

Allah ampuni dosaku, jadikan aku kebaikan untuk orangtuaku

Allah ampuni aku, jadikan aku hambaMu yang tahu diri

Allah ampuni aku, jadikan aku hambaMu yang bersyukur

Allah ampuni aku, ampuni aku, ampuni aku



Wahai Allah, ku tak layak surgaMu

Wahai Allah, ku tak sanggup siksa nerakaMu

Wahai Allah, aku hanya mengharap belas kasihMu

Ya Allah Tuhanku, Ya Allah ampuni hambaMu ini

0 share with mummy:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...