Aamiin Ya Rabbal Aalamiin

:: TETAPLAH MENJADI PRIBADI YANG BERSYUKUR ::



Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saudaraku....''Tetaplah bersyukur apapun yang terjadi''.

Sakit : ''Saudaraku, saya datang kepadamu sebenarnya aku ingin Menghapus dosa-dosa yang ada di diri anda ''

Kehilangan : ''Saudaraku, saya datang kepadamu sebenarnya ingin Mengganti dengan apa yang lebih baik ''

Harta : ''Saudaraku, saya datang kepadamu untuk menyampaikan pesan bahwa saat ini aku sedang di Titipkan kepadamu ''

Jodoh : ''Saudaraku, saya datang kepadamu untuk menyampaikan bahwa Allah tidak ingin antara kau dan Dia ada sosok lain yang menghalangi ''

Sakaratul Maut : ''Saudaraku, aku datang untuk menjemputmu untuk pindah dari tempat yang tidak ada di dunia ini menuju tempat yang paling Mulia ''

''Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.'' (Al-Baqarah: 216)

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 share with mummy:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...